Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 Juni 2012

Mewujudkan Rumah Hunian yang Ideal Bersama BCA


 


By. Arifatul Ulum
Saya seorang wanita karir yang bekerja sebagai tenaga pendidik di MAN 1 Kepahiang provinsi Bengkulu. Saya bekerja masih berstatus guru tenaga honorer (GTT) dan sekarang sudah memasuki tahun ke-5. Penghasilan saya sebagai GTT hampir tidak mampu mengimbangi kebutuhan sehari-hari saya dan bahkan untuk transportasi dari rumah menuju ke tempat saya mengajar dan biaya operasional saya hampir pas-pasan gaji saya satu bulan, belum lagi kebutuhan yang lain yang pokok sebagai wanita, seperti bahan-bahan kosmetik sampai pakaian. Syukurnya saya masih memiliki kedua orang tua yang dapat menampung kebutuhan sehari-hari saya.
Sejak menyelesaikan pendidikan S.1, saya ingin belajar hidup mandiri secara finansial, dan tidak lagi memberatkan kedua orang tua. Saya ingin memiliki kenderaan pribadi, rumah hunian yang luas, nyaman, tamannya yang asri, serta memiliki kolam renang pribadi. Termotivasi dari impian-impian tersebut membuat saya untuk bekerja keras dan rajin menabung agar suatu saat nanti semua impian tersebut dapat terwujud. Impian yang paling saya harapkan dalam waktu dekat sudah terkabul adalah impian memiliki rumah hunian yang ideal. Ideal dalam arti rumah tersebut saya dapatkan dengan mudah tanpa bersusah payah dan berbagai kelebihan fasilitas yang terdapat dalam rumah hunian tersebut.
Saya adalah nasabah BCA, dan memang sejak pertama saya bergabung di bank, saya memilih BCA sebagai mitra saya dalam segala hal keuangan. Awalnya saya hanya menjadi nasabah biasa yang memiliki buku tabungan dan kartu ATM jenis pasford silvel. Hampir setiap bulan saya rutin menabung uang di BCA, dan uang tersebut bisa saya gunakan hanya untuk pembelian voucer Rp 25 000; kartu seluler saya tiap bulan, sisanya murni masuk ke saldo saya dan tersimpan dengan aman di BCA.
Setelah bertahun-tahun menjadi nasabah BCA, saya baru paham dan tertarik ingin mempelajari program-program yang diberikan oleh BCA kepada para nasabah. Program tersebut sama persis seperti impian-impian saya selama ini, salah satunya perencanaan masa depan yang cerah untuk memeliki rumah hunian ideal sesuai dengan kemampuan dan selera nasabah. Saya yang sudah lama mengidamkan untuk segera memeliki sebuah rumah hunian yang sesuai dengan desain bangunan selera saya, maka menjadi semakin besar harapan saya untuk mewujudkan sebuah rumah hunian yang ideal melalui produk perbankan BCA. Saya yakin dengan  
Memang setiap orang pasti merencanakan rumah yang ideal baginya, jadi wajar kalau saya nantinya ingin juga memilikinya. Karena dengan mendiami tempat tinggal yang benar-benar nyaman dan lingkungan yang kondusif (ideal) akan membuat kinerja dan kualitas hidup kita bertambah baik. Selain itu, di dalam rumah yang tertata dengan baik dan nyaman bagi pemiliknya dan orang yang berkunjung ke rumahnya akan menciptakan suasana yang baru dan inspirasi hidup pun akan muncul untuk lebih sukses lagi.
Keindahan dan keasrian juga merupakan hal yang dianjurkan bagi setiap individu yang menginginkan kualitas hidup yang lebih baik. Bayangkan saja jika rumahnya sempit, arsitektur bangunan dan sistem pengairannya kurang baik atau instalasi listrik, telepon yang sulit dijangkau. Maka tentu saja orang yang menempati rumah tersebut akan senantiasa dihantui rasa tidak aman. Begitu juga dengan akses jalan, jarak yang sangat jauh dengan kompleks pendidikan, pasar, atau akses menuju ke rumah sakit yang sering dijebak macet? Tentu saja hal itu akan menjadi permasalahan yang akan mengganggu jalan pikiran penghuninya.
Karena pentingnya bagi saya memiliki rumah hunian ideal itu, saya ingin mewujudkan rencana memiliki rumah hunian ideal ini melalui BCA. Selain datang dan berkonsultasi dengan costumer service pada kantor cabang Bank Sentral Asia (BCA) yang ada di kota saya, saya juga sering memantau informasi terbaru dan program-program baru yang ditawarkan oleh BCA pada situs resmi BCA: www.bca.co.id dan selalu berdiskusi dengan teman-teman yang memeliki persepsi yang sama dengan saya tentang BCA. Setiap ada permasalahan yang saya anggap kurang jelas, saya menanyakan permasalahan tersebut kepada BCA centere melalui contac e-mail: hallobca@co.id atau bisa juga melalui nomor telepon 500888.
Sekarang saya sedang merencanakan di mana posisi strategis untuk sebuah rumah hunian yang ideal bagi saya, dan menyiapkan persyaratan-persyaratan untuk melengkapi berkas pengajuan dana pemilikan rumah hunian yang ideal kepada pihak BCA. Saya yakin suatu saat nanti saya akan tersenyum karena impian saya telah terwujud berkat kerja sama yang diberikan oleh BCA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar