Total Tayangan Halaman

Rabu, 06 Juli 2011

Ayah-Ibu, Ma'afkan Anak Mu

Tertunduk kaku di keheningan
malam..
Tiada kata yang dapat kuucap..
Diriku Kecil..Diriku Hina
dihadapan-Mu.. Hamba Hanya bisa terdiam..
Menangis Memohon Ampun
dihadapan-Mu..
Atas kalimat kasar yang
terhembus,lukai hati Ibu dan
ayahku.. Atas dusta yang
kuikat,terbuai dalam sesat.. Sejenakku termenung dalam
lamunan..
Terdiam layak dipaku
berulang..
Pantaskah aku lukai hatinya??
Patutkah aku abaikan ia dalam derai jwanya?? Aku tertawa dalam Hura..
Tak tau dua malaikat itu
bertaruh waktu untukku..
Aku nikmati berjuta
rasa,dalam lapar dan dahaga..
Tak tau dua malaikatku menahan nafsunya,demi apa
yang kutelan kala itu.. Ibu..Ayah..Maafkan Ananda..
Ampunilah Khilafku..
Maafkanlah Egoku yang tiada
mengenal Waktu.. Ya Tuhan..Ampunilah Dosa Ibu
dan ayahku..
Jangan biarkan aku terlena
hingga lupa akan amanah
darinya..
Peliharalah Jiwa indah yang mereka rangkai sejak aku
menangis dipeluknya..
Jagalah Hatiku untuk
melangkah dijalan-Mu..
Jagalah Hatiku dalam dengung
Jiwa bersenandung untuknya.. Ibunda..Ayahanda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar